SYMPHONY sangat memahami pentingnya perawatan dan pemeliharaan gedung serta fasilitasnya.
Sebagai perusahaan outsourcing, SYMPHONY dirancang mampu untuk mengatasi permasalahan perawatan gedung dan membebaskan pengguna dari problem yang ditimbulkan. Melalui sistem
yang telah teruji dan tenaga Ahli berpengalaman yang kami miliki, kami yakin bahwa SYMPHONY adalah mitra yang tepat dalam pengelolaan dan perawatan jasa pemeliharaan kebersihan di gedung kantor anda. Dengan perpaduan antara SDM yang terampil dan ditunjang dengan mesin-mesin dan peralatan yang berkualitas serta bahan kimia yang ramah lingkungan sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan keinginan dari pemakai jasa.
Cleaning Services adalah jasa yang menyediakan dan menjalankan sistem kebersihan, yang meliputi :
- Tenaga kerja
- Metode Kerja
- Chemicaldanperalatankerja dengantujuanmenjaganilaiestetikadaribangunan serta memperpanjang umur dari bangunan.
Aktivitas utama Cleaning Services:
- Mopping
- Sweeping
- Dusting
- Polishing
- Garbage removal
Program Penerapan & Pengembangan Kualitas Kerja
SYMPHONY CLEANING
Mengingat bahwa kualitas kerja cleaning services sangat berkaitan erat dengan kualitas SDM, maka strategi utama yang kami lakukan untuk meningkatkan kualitas kerja lebih besar ditekankan kepada pengembangan kualitas kerja SDM. Adapun titik berat kami tekankan pada beberapa aktivitas berikut :
- REKRUTMEN & SELEKSI
- PENGARAHAN & PENGAWASAN
- PELATIHAN & PENGEMBANGAN
TRAINING CENTRE
Dalam rangka menyiapkan tenaga kerja yang berkualitas, kami melakukan proses rekrutmen yang ketat, melakukan training dan pelatihan secara berkelanjutan sesuai standar pelayanan kepada Customer, sehinggamenghasilkan tenagakerja yang professional.
STANDARD GROOMING
- Rambut pendek dan rapih (pria)
- Tidah berjenggot dan berkumis (pria)
- Tidak menggunakan make up berlebihan (wanita)
- Tidak memakai cincin, gelang, kalung dan aksesoris yang berlebihan
- Memakai standar uniform (rapih & bersih) dan memakai ID Card
- Memakai sepatu dan kaos kaki hitam dan tidak di lipat
- Berkuku pendek dan tidak memakai pewarna kuku
- Tidak bertato dan bertindik (pria & wanita)
ATTITUDE YANG BAIK
- Ucapkan salam (selamat pagi, siang, sore dll)
- Murah senyum
- Ramah dan sabar
- Sopan dan santun
- Penolong
- Cekatan, giat dan cepat
- Tidak banyak mengeluh
- Proaktif & responsive
- Mengikuti SOP (Standard Operating Procedure)
- Mengikuti standar pelaksanaan pekerjaan kebersihan
- Mematuhi SLA (Service Level Agreement)